Jual - Pasang - Service PABX | Batam 0811 7700 678 (+WA)

Jual - Pasang - Service PABX | Batam 0811 7700 678 (+WA)

teknisi pabx di batam
CV. Profindo Technology yang bergerak dalam bisnis IT, melayani Penjualan, Pemasangan - Setting, Perbaikan - Service serta re instalasi dan re setting system telephone PABX, kami melayani pekerjaan ini mulai dari jumlah Extantion yang kecil, menengah dan besar, baik untuk keperluan Personal, Kantor, Gudang, Pabrik ( warehouse, workshop), Hotel dan lainnya.

Dengan berbagai fitur yang dapat difungsikan dari teknologi PABX akan membuat pekerjaan komunikasi anda lebih eifisien dan efektif. Kami menyediakan berbagai Type dan Merk PABX mulai dari Merk PANASONIC, LG dan NEC. 

Pelayanan kami dapat lebih fleksibel, klien dapat memilih sistem pekerjaan dari kami, seperti : 
teknisi service pabx batam


  • PROTECH menyediakan seluruh peralatan dan perlengkapan, seperti : Main Unit, Single Line Telephone, Key Telephone, Billing System, Kabel Rg11, Instalasi, Setting dan pemeliharaan. Klien Terima sampai Siap Pakai


  • PROTECH menyediakan seluruh Teknisi dan Peralatan Kerja dan mengerjakan isntalasi, setting sampai siap pakai, klien menyediakan seluruh peralatan dan perlengkapan PABX (material), seperti : Main Unit, Single Line Telephone, Key Telephone, Billing System, Kabel Rg11 dan lainnya

    harga pasang pabx di batam
  • PROTECH menyediakan Tenaga Teknis untuk melakukan pekerjaan setting, klien menyediakan seluruh peralatan dan perlengkapan PABX serta melakukan pekerjaan instalasi seperti : Main Unit, Single Line Telephone, Key Telephone, Billing System, Kabel Rg11 dan lainnya.
Jasa Service / Maintenance / Perbaikan.

Segera Hubungi Kami :
CV. PROfindo TECHnology
Hotline : 0811 7700 678 (+WA)
e-mail : protechbatam@gmail.com

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PROFINDO GROUP | PROTECH BATAM
Copyright © 2015. PROTECH : 0811 7700 678 (+WA) | - All Rights Reserved
Template Created by PROTECH BATAM Published by PROFINDO GROUP
Proudly powered by PROFINDO GROUP